Selasa, 13 Januari 2009





vs

diats itu adalah fhoto 2 kehidupan gw yang saat ini sangat bertentangan bgt di diri gw,,

di kluarga gw, gw dijadiin "wayang" yang mesti di jalankan m dalangnya dan dalanga nya itu ya mreka ORTU gw yang mendiktat gw seakan-akan gw itu anak kesil yang baru brumur 5 tahuin yuang g ngerti ap2,,

gw g suka di perlakuin kayak gitu m kluarga gw, semakin gw brusahan bwt bilang n eksis di klwarga klo gw itu ada n gw itu dh gd yang udah bisa jalan sendiri tanpa diktatan dari mreka, semakin keras pula usaha kluarga gw nindas gw n ngejudge gw kayak anak balita yang msih bsuka ngompol....................

sebgai remaja nanggung kayk gini , mana ada sech yang mw dianggap anak kecil terus g ada khan????kita butuh pengakuan khan??(khususnya gw)kita dah bisa ngebedai nyang bener n yang salah yang baik n yang jlk bwd diri kita, kita juga udah bisa mikir msa deopan yang g cuma mikir kesenangan n foya2 aj, kita dah tw itu n kita dah ngeti itu,,,

bwd para ortu yang punya anak2 remaja tanggung kayak gw ini, ngertiin mreka, kasih mreka kebebasan yang bertanggung jawab n kasih mreka kepercayaan bws bawa diri mreka sebaik mungkin, gw yakinj klo anak dah dikasih itu semua mreka pasti juga ngerti tanggung jawab mreka sendiri,, cayo buat ortu yang demokratis,, ^^,

klo gw di kalangan temn2 gw sendiri gw bisa enjoy n fun m hidup gw yang bisa dibilang gw bener2 hidup di dunia gw sendiri, gw bisa nglepasa semua penat hidup gw, gw bisa share m mreka, bisa ngabisin waktu bareng mreka dengan cara gw n cara kita bersenang2,,

buat tmn2 gw, tetep jadilah yang terbaik buat sahabat kalian, jasilah penopang yang hangat saat sahabat kalian sedih jadilah tempat curahan kebahagiaan mreka saat mreka bahagia karna kamu ada disisinya dalam setiap saat,,^^

moga masalah gw c4 selesai ya guys,,,,

semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

^^V

Tidak ada komentar: