Selasa, 07 April 2009

i'm free

ge sekarang kerjas dan sekarang hidup gw berantakan lagi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
np yaw hidup gw kayak gio,, buat semua orang yaang baca tulisan gw ini mungkin bt berat karena isinya cuma keluh kesah gw aj,,, tapi ini lah hidup gw,,,, kluarga gw g ada akur2nya,, brantem mulu,,,
makany sekarng gw lebih milih buat ngekost aj,,, biar bisa lepas dari semuanya,,,
it's my life biasa aj itu sech katanya sophie, n itu adalah hidup gw,,,
i'm single n very happy, itu kata oppie n bener aj itu adalah hidup gw yang gw jalanin sekarang, gw sekarng lagi g butuh co n g butuh hal2 yang berbau romantisme yang gw butuhin sekarang itu cuma kesenangan n kepuasan hidup gw, kedengaran nya egois sech tapi selam ini gw g pernah tuch bisa sebahagia seperti sekarang ini,,,
udah ah,,, capek ngeluh terus n g ada y angmw dengerin, ngomong sendiri ,,,,

B-(

Tidak ada komentar: