Jumat, 21 November 2008

gw bte,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, mw curhat nie,,

sumpah yaw,,, hari ini tuch gw bt bgt n sebel abis,,,,

ditempat kerjaan gw ini ada orang yang bikin gw sumpah mati gaya n ilfil bgt g tw knp lama2 gw ini jadi benci bgt m dy, g tw knp tapi yang jelas dy tu dah bikin gw g enak ati,,

gw dah brusaha baik2 in dy, ramah tamah m dy, anggep g ada apa2 dihati gw ke dy, tapi makin lama gw kayak gitu makin besar aja tu rasa benci gw ke dy,,,

dalam pikiran gw itu dy itu sok imut, sok cute, manja, sok minta diperhatiin, tapi y itu tadi balik ke kondisi semula gw sama dy itu temen sekerja yang g mungkin g ngomong buat tiap harinya,,,

agal ngeganggu juga seh keadaan kayak gini di tempat kerja yang notabane nya gw g bisa g ketemu m dy tiap harinya,,,
gw dah brusaha buat ngilangin rasa g suka gw ke dy, tapi dikit demi sedikit rasa yang gw punya ini makinbayak aj dan saat gw butuh dy gw ngrasa g enak m dy, secara walaupun gw g suka m dy, bisa g bisa mungkin g mungkin gw ada rasa butuh dy buat situasi yang mendesak atau seituasi dimana hati gw bisa dajak kompromi klo gw itu sayang n butuh dy, just that,,,

immposible mungkin tapi y prasaan kayak gitu yang gw rasa ini tapi kadang aja,,,

bwt friend,, gw butuh masukan nie,, ada yang mw ngebantu gw gag????

help me :(

Tidak ada komentar: