Sabtu, 22 November 2008

mendung2 curhat,,,,,

kota gw yang ada dikota slo city ini akhir2 in sering bgt diserang yang namanya mendung,,, kadang ada BT nya kadang juga seneng 2 aj cz g pans bgt gitu,,,

trus sekarang gw ngangkat(jemuran kali ngangkat,,,,he,) mendung ini jadi bahan gw hari ni karena, sama suasana hati gw yangmendung abis akhir2 ni, emank kota solo ini m aku mank sehati bgt,, he,

gini lho, gw khan sebenrnya status dah punya co, kita dah jalan hampir 2 tahun, lama yaw, g nyangka dech bisa selama ini trus dy sekarang di surabaya dan gw dislo, dan kita bisa kenal dan jadian kayak gini tu gara2 dlu waktu SMA gw tu hoby bgt m yang namanya chat, ntah itu lwt Mirc, YMan,Mxit, atau ntah apalagi namanya itu, hampir tiap pulang skul mesti mampir dulu di warnet, ntah itu sejam 2 jam atau bahkan dlu pernah 4 jam aku diwarnet, gila g tuch cuma buat ngeChat thok, dulu itu aku bisa dibilang superduper maniak chat, kebawa arus jaman itu kali yaw,,
trus aku kenal m co aku itu waktu aku chat hari jumat, aku inget bgt bulan november tanggal 13, buat sebagain orangtanggal atau angka 13 itu sial tapi buat aku tu angka kebruntungan aku,,
waktu pertam chat seh kita biasa aj kayak orangyang iseng2 chat aj gitu blum ada tu yang namanya rasa sayang atau suka lah minimal , itu sama sekali g ad, tapi setelah kita ketemu yang ke sekian kali yang ke3 maksudnya dan kegita pertemuan itu sama sekali g ada yang disengaja semua itu sama sekali g sengaja kita bisa ketemu, mungkin emank dah jodoh kali yaw,,hehehe,, pertemuan ketiga itu kita mulai tuker2an no hp dan mulai saat itu kita mulai deket dan mulai ada yang g enak dihati rasanya cuma pengin c4 kopi darat gitu, tapi g mungkin khan secara kita jauh2an gini, dan pada akhirnya pas tanggal 24 desember pas mlm natal jam 10 mlm kita resmi jadian meski waktu itu kita belum ketemu satu sama lain, y mungkin dulu aku cuma anggap itu pacaran maen2 anak SMA yang lagi ngrasain pacar dunia maya yang g mungki ketemu selamanya, tapi emank dah jodoh kali ayaw,,(diulang lagi kata2nya,,)gw punya kesempatan buat kesurabaya karna sodara gw bayak yang disana, jadi waktu musin leburan dulu gw kesana dan akhirnya kita ketemu disby dan setelah ketemu itu aku baru nggeh klo kita mank dah punya komit buat serius ngejalanin hub ini,,,,

trus mana crita mendungnya....dari tadi nostalgila trus,,,,

o ya hampir lupa,,
gini mulai saat itu dy bilang 1 bulan sekali dy mw pulang keslo dan itu dy lakuin selama ini sampai awal bulan september kemarin dan itu cuma2 hari tapi setelah itu sampai saat ini dy g pernah pulang ada aja alesan dy buat g pulang, q ngerti seh klo dy disana kerja tapi knp dy sampai nglanggar janji dy sendiri??????????

ap mungkin dy selingkuh?
ap mungkin dy g sayank lagi m aku?
ap mungkin dy dah g btah jalan m aku?
atau,,,
dy dah bosen pacaran jarak jauh kayak gini m aku?

banyak bgt pikiran jelek ttg dy dalm otak aku, tapi aku g bisa nglakuin apa2 ni,
teman bisa tolong aku?
aku mesti ngapain?
aku mesti gimana?

help me friend,,,,,,,
:(

Tidak ada komentar: